Headlines News :
Home » » Tukang Sate Tertembak

Tukang Sate Tertembak

Written By Unknown on Saturday 19 April 2014 | 15:27

Penembakan tukang sate
Mamasa Terkini- Penembakan terjadi kembali, kali ini korbannya adalah seorang tukang sate bernama Siin (50) yang tengah mangkal (berjualan) di kawasan Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Tembakan tersebut dilakukan oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu (19/4/2014) malam. Saat itu Siin sedang berjualan di Jalan Tipar, Pekayon. Namun tiba-tiba korban didatangi oleh dua orang yang tengah menaiki sepeda motor bebek. Satu orang pelaku yang membonceng langsung melakukan eksekusi dan tembakan dilesatkan ke tubuh korban dalam jarak sekitar 3 meter. Akibat insiden tersebut korban mengalami luka tembak di bagian punggung kanan.
Rusman merupakan warga setempat yang berada di sekitar lokasi saat dikonfirmasi oleh Nemukabar.com hanya mendengar satu kali letusan tembakan saja.
"Hanya terdengar satu kali letusan saja," ujar Rusman.

Saat ini korban yang juga merupakan warga Cibubur RT 006/002, Ciracas, Jakarta Timur telah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna menjalani perawatan medis secara intensif. Beruntung peluru tak menembus hingga dada kanan.
Sejauh ini aksi penembakan tersebut tengah ditangani oleh Polsek Pasar Rebo dan dilakukan pengejaran terhaap pelaku.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Komunitas Blogger Mamasa | Calvin Tarrapa | Doty Cyber Team
Copyright © 2011. Komunitas Blogger Mamasa - All Rights Reserved
Template Created by Doty Cyber Team Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by Blogger