Headlines News :
Home » » Kebakaran besar terjadi di Pasar Senen

Kebakaran besar terjadi di Pasar Senen

Written By Unknown on Saturday 26 April 2014 | 14:20

MAMASA TERKINI - Kebakaran besar terjadi di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (25/4/2014). Kejadian berlangsung sekitar pukul 03.30 WIB. Ratusan ruko milik para pedagang ludes dilahap si jago merah.

Puluhan Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta diterjunkan untuk membantu memadamkan api yang semakin membesar. Kebakaran tersebut disinyalir mengakibatkan kerugian miliaran rupiah. 

Saat melakukan pemadaman api, DPK sempat kesulitan lantaran jarak pusat air cukup jauh, ditambah lagi dengan barang-barang dagangan yang berada di dalam pasar terbuat dari bahan-bahan yang sangat mudah terbakar. Ratusan pedagang mencoba mengais barang-barang dagangan mereka yang masih bisa diselamatkan.
Pasar Senen Kebakaran
"Rugi, Banyak dagangan saya yang terbakar," ujar makmun, salah satu pedagang di Pasar Senen, (25/4/2014).

"Rata-rata pakaian, mungkin ratusan juta, belum dihitung," imbuhnya.

Sejauh ini belum bisa dipastikan penyebab kebakaran tersebut, namun pihak kepolisian, satpol PP, Dinas Kebakaran dan beberapa personel TNI yang diterjunkan ke lapangan masih menyisir dan mencari penyebab kebakaran tersebut.

Para pedagang berharap ada ganti rugi dari pihak pemerintah atas gerugian yang mereka alami dan meminta agar pihak terkait untuk segera mengusut tuntas dan menemukan penyebab kebakaran yang membakar kios sekaligus barang-barang dagangan mereka.

Sampai saat ini pun kondisi lalu lintas antara Senen-Gunung Sahari dan Senen-kayu Putih masih tersendat akibat peristiwa tersebut. Ini lantaran banyak sekali para pengendara yang sengaja melambatkan laju kendaraannya untuk melihat peristiwa kebakaran itu.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Komunitas Blogger Mamasa | Calvin Tarrapa | Doty Cyber Team
Copyright © 2011. Komunitas Blogger Mamasa - All Rights Reserved
Template Created by Doty Cyber Team Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by Blogger