Headlines News :
Home » » Mimpi Real Madrid kini Menjadi nyata

Mimpi Real Madrid kini Menjadi nyata

Written By Unknown on Wednesday 30 April 2014 | 16:13

Komunitas Blogger Mamasa - Real Madrid memang gagal dalam mengejar ' La Decima ' maka setidaknya akan selalu memiliki ' penipisan ' . Pada malam di mana juara digulingkan dalam mode brutal , Nyata menegangkan otot-otot dan menunjukkan siap untuk mengakhiri apa yang telah lama Real Madrid nantikan-natikan
Sebuah kesuksesan besar 4-0 di Munich menyelesaikan kemenangan agregat 5-0 dan membuka jalan untuk menghadapi Atletico
dan Chelsea mantan manajer Jose Mourinho  . sejak tahun 2002 telah nyata , klub paling sukses di Eropa , berhasil memperoleh hadiah atas klub benua .
Tidak ada tim yang pernah mempertahankan gelar Liga Champions selain Bayern Munich , sehingga sangat naksir sekali lagi tahun ini , jarang tampak seperti mengulangi kemenangan yang mulia musim lalu .Trailing 1-0 dari leg pertama di Madrid , Bayern mengalami mimpi buruk babak pertama saat Real menghasilkan kinerja yang mengagumkan untuk memimpin 3-0 pada interval .
Sergio Ramos mencetak dua gol dalam empat menit sebelum Cristiano Ronaldo dibulatkan serangan balik yang baik untuk mengklaim gol ke-15 nya kompetisi musim ini - rekor baru Liga Champions .Ronaldo menambahkan keempat malam dengan tendangan bebas untuk topi kinerja yang luar biasa untuk membuat 51 gol dalam 50 penampilan karir Liga Champions .
" Ini hasil yang fantastis bagi kami , " kata pemain sayap Gareth Bale ITV ." Kami sudah bekerja keras , punya taktik kami yang tepat , bermain baik dan pantas menang ."Kami sangat senang berada di final tetapi masih memiliki satu pertandingan untuk pergi Semua orang dimasukkan ke dalam 100 % - . Tidak peduli siapa itu , mereka dimasukkan ke dalam kinerja ." Ini adalah mengapa saya ingin datang ke klub terbesar di dunia - untuk memenangkan piala dalam pertandingan besar .
" Kami masih belum memenangkan it yet , kami memiliki pertandingan yang sulit di final siapa pun mungkin tapi aku melihat ke depan untuk itu . "Bale akan mengingat kesempatan ini selama bertahun- tahun yang akan datang - tetapi untuk sebagian besar dari mereka yang dikemas dalam Allianz Arena , ini adalah malam untuk melupakan .
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Komunitas Blogger Mamasa | Calvin Tarrapa | Doty Cyber Team
Copyright © 2011. Komunitas Blogger Mamasa - All Rights Reserved
Template Created by Doty Cyber Team Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by Blogger