Headlines News :
Home » » Menteri Luar Negeri AS John Kerry menuduh Rusia

Menteri Luar Negeri AS John Kerry menuduh Rusia

Written By Unknown on Wednesday 30 April 2014 | 16:17

KOMUNITAS BLOGGER MAMASA - Dalam panggilan telepon Senin antara Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu Umum dan Sekretaris Pertahanan AS Chuck Hagel , Shoigu menggambarkan aktivitas pasukan AS dan NATO di dekat perbatasan Rusia sebagai " belum pernah terjadi sebelumnya . "
Menurut versi Rusia resmi panggilan , rekan Amerika-nya meyakinkannya aliansi tidak memiliki " provokatif atau ekspansionis " niat - dan bahwa Rusia harus tahu ini .
Tapi hampir tidak tampaknya peduli seberapa sering NATO membuat jaminan ini . Kremlin tidak akan pernah mempercayai mereka . Takut aliansi militer Barat yang stabil march timur adalah berakar . Ini menyerang di jantung rasa nasional Rusia keamanan , peninggalan dari Perang Dingin permusuhan yang telah merembes ke generasi pasca- Soviet .
Ilya Saraev adalah murid 15 - tahun di sekolah kadet Pertama Moscow di Moskow . Dia berpikir panjang dan keras ketika saya bertanya kepadanya tentang NATO . " Saya pikir NATO mungkin teman ke Rusia tapi ada satu hal yang saya tidak mengerti : Mengapa perlu mendekati perbatasan dengan Rusia lebih dan lebih , " katanya .
Sekolah kadet adalah pendidikan patriotisme , seperti sesuatu dari zaman dulu . Selain kelas reguler , ada pelajaran dalam dansa ballroom . Kadet remaja bangga terkemuka keindahan lokal melalui waltz sementara di luar teman sekelas mereka berlatih goosestep tersebut .
Setelah pengambilalihan Crimea , Menteri Luar Negeri AS John Kerry menuduh Rusia berperilaku dalam mode abad ke-19 di abad 21 . Dalam beberapa hal ini merupakan julukan yang tampaknya berdering benar di sini. Anak-anak rapi santun dan bijaksana . Mereka menulis kepada sesama taruna mereka di Crimea . Mereka mengatakan mereka merasa sedih ada ketegangan antara negara-negara saudara - Rusia dan Ukraina .Foto : Krisis di Ukraina Foto : Krisis di UkrainaRusia kebakaran kembali dalam perang kata dengan ASSeparatis merebut bangunan di Ukraina
" Orang-orang masih tidak menyadari bahwa perang berarti putus asa dan kesedihan , " kata 16 tahun Vlad Voinakov . " Mereka tidak dapat menemukan kompromi karena kepentingan rakyat terlibat dan di sanalah masalahnya terletak . "
Rusia dan NATO tidak pernah dapat menemukan banyak kompromi . Sikap Rusia diulang adalah bahwa setelah reunifikasi Jerman , janji-janji yang dibuat bahwa NATO tidak akan pernah berkembang ke arah timur - dan segera rusak . NATO mengatakan ini tidak benar . " Tidak ada janji tersebut dibuat , dan tidak ada bukti untuk mendukung klaim Rusia pernah diproduksi , " tulis aliansi dalam sebuah lembar fakta April berjudul " tuduhan Rusia - . Pengaturan catatan lurus ".
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Komunitas Blogger Mamasa | Calvin Tarrapa | Doty Cyber Team
Copyright © 2011. Komunitas Blogger Mamasa - All Rights Reserved
Template Created by Doty Cyber Team Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by Blogger