Headlines News :
Home » » Mantan Model Playboy Jadi Pengemis

Mantan Model Playboy Jadi Pengemis

Written By Unknown on Sunday 4 May 2014 | 09:47

Pada masanya, sekitar tahun 1970-an, Christa McKenna jadi seorang primadona. Wajah cantiknya sering muncul di televisi anda bisa lihat disini. Christa bahkan pernah menjadi model majalah Playboy.

Banyak julukan untuk Christa, di antaranya “Manusia Karet” dan “Spider Lady”. Ia memang dikenal bertubuh lentur. Ia bahkan bisa melipat tubuhnya masuk di sela dua kaki yang terangkat ke atas.

Keahlian itu pertama ia tampilkan dalam The Gong Show, tahun 1979. Masyarakat dibuatnya terpukau.

Namun kini, di mana Christa? Ia menyapa orang-orang yang lewat di sudut St Wealthy, Grand Rapids, Michigan. Bukan lagi sebagai model, melainkan pengemis yang memelas iba dan recehan.

Mengutip laman Mirror, Christa menggunakan kealiannya melipat tubuh untuk mencari uang di sebuah perempatan jalan. Jika beruntung, ia mendapat US$7 atau sekitar Rp80 ribu sehari.

Sementara tubuhnya terlipat, di lehernya terjuntai papan bertuliskan: “60 tahun, butuh pekerjaan, Tuhan, dan Anda. Tolong bantu saya”. Roda memutar nasib Christa menjadi di bawah.

“Aku tidak tahu bagaimana bisa menjadi seperti ini,” ungkapnya, seperti dikutip dari laman Mirror. Yang jelas, model yang tak muda lagi itu memang mengidap penyakit skoliosis dan stenosis.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Komunitas Blogger Mamasa | Calvin Tarrapa | Doty Cyber Team
Copyright © 2011. Komunitas Blogger Mamasa - All Rights Reserved
Template Created by Doty Cyber Team Published by Calvin Tarrapa
Proudly powered by Blogger